Cara menukarkan poin BonsTri - Masign Asuka

Rabu, 22 Januari 2020

Cara menukarkan poin BonsTri


Cara-menukarkan-poin-BonsTri

BonsTri Poin adalah program loyalitas berbasis poin dari Tri Indonesia yang bisa didapatkan oleh pelanggan Tri setelah melakukan pembelian pulsa atau paket data dan poin yang telah dikumpulkan dapat ditukarkan dengan produk produk menarik.

Pada poin BonsTri ini memiliki level, semakin tinggi level yang kamu capai semakin menarik hadiah penukaran yang akan kamu dapatkan. untuk meningkatkan level BonsTri tergantung berapa lama atau seberapa setia kamu menggunakan layanan Tri. jadi terus tingkatan poin dan level kamu agar mendapatkan produk produk yang menarik dari Tri. berikut detail level pada BonsTri

Level Clasic
Level clasic adalah level awal untuk pengguna layanan Tri yang telah menggunakan produk Tri dibawah 90 hari sejak penggunaan pertama kali. setiap isi ulang akan dengan kelipatan Rp1.000 akan mendapatkan 1 Poin

Level Super
Pada level super hanya bisa didapatkan oleh pengguna layanan Tri dalam waktu 90 - 180 hari sejak penggunaan. setiap isi ulang dengan kelipatan Rp1.000 kamu akan mendapatkan 1,2 poin.

Level Master
Level master bisa kamu dapatkan untuk pelanggan Tri yang telah menggunakan dalam waktu kurun 180 - 360 sejak penggunaan pertama. setiap isi ulang dengan kelipatan Rp1.000 kamu akan mendapatkan poin 1,4

Level Legend
Level Legend adalah level tertinggi dalam penggunaan Tri. level ini hanya bisa kamu dapatkan setelah penggunaan layanan Tri lebih dari 360 hari sejak penggunaan. kamu bisa mendapatkan 1,6 poin dengan pembelian pulsa atau paket data dengan kelipatan Rp.1000.


Jika poin kamu sudah cukup banyak terkumpul sekarang bisa kamu tukarkan. untuk penukaran poin BonsTri ini sangat gampang. untuk penukaran poin ini tentu harus melalui aplikasi Bima+ dan bonus penukaran yang kamu dapatkan tentu berbeda beda tergantung promo, poin dan level yang kamu miliki. dan berikut cara menukarkan poin BonsTri

Cara menukarkan Poin BonsTri

  • Buka aplikasi Bima+
  • Pilih BonsTri

Cara-menukarkan-poin-BonsTri

  • Pada bagian atas menu tekan tukar poin
Cara-menukarkan-poin-BonsTri

  • Pada menu tukar poin ada beberapa pilihan untuk penukaran poin yang bisa kamu dapatkan
Cara-menukarkan-poin-BonsTri

  • Silahkan pilih dan penukaran poin selesai

Jadi itulah informasi mengenai cara penukaran poin BonsTri, segeran tukarkan poin yang kamu miliki. untuk promo penukaran poin bisa berubah ubah, jadi admin tidak bisa memberikan detail bonus penukaran poin tersebut.

Penukaran poin ini bisa dinikmati oleh semua pengguna layanan Tri parabayar di Indonesia, terus isi ulang dan paket data kamu agar bisa menggumpulkan poin dan bisa menukarkannya kembali. semakin tinggi level kamu dan poin yang kamu miliki semakin tinggi bonus poin yang bisa kamu dapatkan.

Jika ada informasi yang kurang jelas pada artikel ini bisa kamu hubungi call center Tri di nomor 123 atau jika ada pertanyaan seputar artikel ini bisa kamu komen di kolom komentar.


Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments