Modifikasi Rx King Warna Silver Original, Polos, Metalik, Doff, Gold Dll - Masign Asuka

Rabu, 22 Januari 2020

Modifikasi Rx King Warna Silver Original, Polos, Metalik, Doff, Gold Dll

Yamaha rx king silver yang di modifikasi adalah salah satu konsep ubahan motor yang berfokus pada dasar warna silver. Ada banyak konsep rx biru modif keren yang dapat dipraktikkan langsung di rumah, tentu saja dengan bantuan toko cat yang berpengalaman.


Beberapa tema modifikasi king silver standar yang sering digunakan adalah warna silver, original, polos, metalik, doff, muda, stiker, pencampuran cat airbrush simple, minimalis, grafis, skull, doraemon, black dof, japstyle, orange, purple, retro, green dan banyak lagi warna motor rx king yang bagus. Setiap bagian di costum sedemikian rupa sehingga tetap indah saat dilihat.



Yang cukup mengesankan motor yamaha rx king warna silver yang cerah hingga kini penjualannya pun masih bagus meskipun bekas tapi masih memiliki nilai ekonomis yang cukup tinggi. Dan memang motor 2tak satu ini sangat keren untuk dimodifikasi, mulai dari tipe modifikasi rx king silver standar keren hingga yang paling ekstrim seperti merubah semua rangka maupun tampilan aslinya.

Di bawah ini sebagian contoh foto gambar rx king modif warna silver terbaik di indonesia.




















Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments