Modifikasi Motor Mio Soul Paling Keren Dan Terbaik 2020 - Masign Asuka

Rabu, 22 Januari 2020

Modifikasi Motor Mio Soul Paling Keren Dan Terbaik 2020

Mio soul yang di modifikasi adalah salah satu konsep ubahan motor yang berfokus pada varian warna cat yang bagus dan memakai spare part racing. Ada banyak jenis konsep mio soul modif keren yang dapat anda praktikkan langsung sendiri di rumah, atau membawa ke bengkel yang berpengalaman.

Beberapa tema modifikasi yang sering digunakan adalah pencampuran cat airbrush skull, doraemon, black dof, japstyle, orange, purple, retro, green modif simple, standar, ceper, kontes, road race, touring, thailook, bebylook, stiker, dan banyak lagi model yang bagus lainnya. Setiap bagian di costum sedemikian rupa sehingga bisa menghasilkan warna yang indah saat pandang.


Yang cukup mengesankan sepeda motor yamaha mio soul hingga kini penjualannya pun masih memiliki harga jual yang tinggi meskipun motor bekas tapi masih memiliki nilai ekonomis yang cukup memukau. Dan memang motor matik satu ini sangat keren untuk dimodifikasi, mulai dari tipe modifikasi mio soul standar, minimalist, simple dan berbagai modifikasi keren lainnya yang paling ekstrim seperti merubah semua rangka maupun tampilan aslinya.

Berikut ini sebagian contoh tampilan modif mio soul indonesia.




























Itulah beberapa contoh gambar modifikasi mio soul yang lagi trend sekarang dengan pilihan konsep terbaik yang bisa anda terapkan di motor matic kesayangan anda, untuk bisa mendapatkan hasil modif terbaik bawalah ke tempat costum motor sudah berpenalaman.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments