Modifikasi Honda Brio Paling Keren Dan Terbaru 2020 - Masign Asuka

Minggu, 08 Desember 2019

Modifikasi Honda Brio Paling Keren Dan Terbaru 2020

Modifikasi honda brio- mobil brio yang di modifikasi merupakan salah satu konsep ubahan mobil agar terlihat lebih keren, ada banyak konsep modif brio terbaru yang bisa anda jadikan sebagai contoh untuk di terapkan, agar mendapakan hasil yang bagus anda bisa membawa ke bengkel modifikasi mobil yang berpengalaman yang ada di kota anda.

Ada beberapa tema modifikasi mobil yang biasa di terapkan pada honda brio yaitu modi standar, simple tapi keren, interior, mugen, audio, sound sistem, tinggi, ceper, kontes, racing, rally, velg ring 15 / 16 / 17, stiker, jok dan masih banyak lagi model yang bisa anda lakukan untuk merubah tampilannya agar terlihat lebih mantap.


All new honda brio tampil dengan desain yang fabolous yang sangat cocok untuk anda yang ingin bergaya sporty dan trendy dengan mobil mungil terbaik ini, untuk harganya masih murah banget di indonesia harga brio di bandrol rp. 147.000.000.00 tipe s mt dan untuk type e mt rp. 155.500.000.00 / e cvt  rp. 171.000.000.00 dan rs mt  rp. 184.000.000.00. Dan dengan banyak nya pilihan warna yang menarik sehingga membuat mobil ini juga sangat mudah untuk di modifikasi mulai dari tipe modif standar keren hingga yang paling extrem.

Berikut adalah sebagian contoh mobil honda brio modifikasi terbaik di indonesia tahun ini.
























Itulah beberapa contoh konsep modifikasi honda brio rs dan stya terbaru dengan berbagai tema terbaik yang di terapkan pada mobil brio tersebut, sehingga membuat tampilannya terlihat semakin menarik dan mewah, jika brio anda juga ingin modif simple atau standar minimalist mungkin di atas ada beberapa konsep yang bisa anda terapkan.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments